APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS

APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS - selamat datang dan berjumpa kembali pada blog Data Kurikulum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Terima kasih atas partisifasinya telah berkunjung pada blog ini. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan dunia pendidikan. Mari kita bangun sama-sama dan cetak generasi penerus bangsa ini untuk lebih baik.

APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS, Menurut Ki Hajar Dewantara bahwa pengertian pendidikan adalah tuntutan di dalam hidup tumbuhnya anak-anak, adapun maksudnya, pendidikan yaitu menuntun segala kekuatan kodrat yang ada pada anak-anak itu, agar mereka sebagai manusia dan sebagai anggota masyarakat dapatlah mencapai keselamatan dan kebahagiaan setinggi-tingginya.
pilarpendidikan.com
APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS adalah sebuah aplikasi untuk mengukur siswa dalam analisis soal ulangan. Apakah siswa tersebut sudah tuntas kah atau bahkan belum kah? dengan aplikasi ini bapak ibu dapat mengukurnya secara mudah. Siswa misalkan di kasih 10 soal mau pilihan ganda ataupun uraian juga tidak masalah, nah setelah itu siswa tersebut di suruh menjawab dan berapa poin siswa dapat menjawab. Kalau pada no 1 siswa dapat menjawab kasih nilai angka 1 pada aplikasi dan kalau tidak menjawab maka kasih angka 0 pada aplikasi begitu seterusnya sampai soal yang di sediakan habis. Kalau sudah maka siswa akan terlihat jumlah dan sekornya berapa dan langsung akan di kasih keterangan tuntas atau tidak tuntas kemudian juga tindak lanjut dari itu siswa akan di arahkan apakah harus pengayaan atau remedial.

Baik bapak ibu sebetulnya kalau dijelaskan secara rinci masih panjang, mudah-mudahan dengan penjelasan singkat di atas bapak ibu sduah mengerti ke unggulan aplikasi ini. Silahkan bapak ibu jikalau berminat memiliki aplikasinya dapat didownload pada link dibawah ini:
APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN <<<DOWNLOAD>>>

Demikian artikel APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS saya buat, semoga bermanfaat. Dalam proses pengunduhan file nanti bapak ibu akan di hadapkan dengan tampilan blog yang berisi iklan, silahkan bapak ibu dengan cermat cari link downloadnya yang telah saya sediakan. Apabila masih kesultan jangan sungkan sungkan bertanya pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih Judul : APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS
link : APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS

Baca juga


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APLIKASI ANALISIS SOAL ULANGAN KRITERIA TUNTAS DAN TIDAK TUNTAS"

Posting Komentar