Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018

Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018 - selamat datang dan berjumpa kembali pada blog Data Kurikulum, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Administrasi Guru, Artikel Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Terima kasih atas partisifasinya telah berkunjung pada blog ini. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan dunia pendidikan. Mari kita bangun sama-sama dan cetak generasi penerus bangsa ini untuk lebih baik.

Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018, Menurut Ki Hajar Dewantara bahwa pengertian pendidikan adalah tuntutan di dalam hidup tumbuhnya anak-anak, adapun maksudnya, pendidikan yaitu menuntun segala kekuatan kodrat yang ada pada anak-anak itu, agar mereka sebagai manusia dan sebagai anggota masyarakat dapatlah mencapai keselamatan dan kebahagiaan setinggi-tingginya.
Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018
Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018, ini merupakan sofware cangih yang dapat membuat soal Uraian secara otomatis. Bapak tidak perlu repot mengetik soal secara manual, karena selain susah dalam membuat soal, kita pun akan merasa kesulitan dalam penomoran yang benar. Dalam aplikasi ini bapak ibu tidak direpotkan untuk itu. Aplikasi ini sengaja dibuat untuk membantu mempermudah pekerjaan bapak ibu semua.

Tata cara penggunaan aplikasi ini gampang ko iktui langkah-langkah berikut:
1. Yang paling peting membaca bassmalah dulu ya.
2. Buka Aplikasi Input Soal Pilihan Gandanya
3. Non aktifkan macro terlebih dahulu. ada di sebelah ujung atas kiri.
4. Isi bagian Kompetensi
5. Isi bagian Materi
6. Isi Bagian Indikator
7. Isi Nomor Soal
8. Isi Kriteria Soal (Mudah, Sedang dan Sulit)
9. Rumusan Butir Soal
10. Isi Kunci jawabannya.
11. Terakhir kalau sudah lengkap diisi, bapak ibu klik tombol tutup.
12. Jadi deh soalnya
Lihat gambar di bawah

Baik bapak ibu semua, untuk lebih jelasnya silahkan download Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018 pada link di bawan ini secara gratis:

APLIKASI INPUT SOAL URAIAN/ESAY <<<DOWNLOAD>>>

Demikian artikel Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018 saya buat, semoga bermanfaat. Dalam proses pengunduhan file nanti bapak ibu akan di hadapkan dengan tampilan blog yang berisi iklan, silahkan bapak ibu dengan cermat cari link downloadnya yang telah saya sediakan. Apabila masih kesultan jangan sungkan sungkan bertanya pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih Judul : Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018
link : Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018

Baca juga


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Input Soal Uraian/ Esai Terbaru Tahun 2018"

Posting Komentar